Rekomendasi Salon Nail Art di Jakarta, Lengkap tambah Kisaran Harganya

Rekomendasi Salon Nail Art di Jakarta, Lengkap tambah Kisaran Harganya

Bukan semata-mata wajah, rambut, dan tubuh, berasal kakas juga penting menjelang dirawat. Kuku yang cakap dan terasuh terbukti juga racun mencagak prestasi dan menyaringkan religi jasad seseorang.

Merawat dan memperindah kakas racun dilakukan tambah manicure, memperuntukkan kutek, dan memperuntukkan nail art. Nail art menemukan seni mendandani kakas tambah menulis di punca kakas yang langsai di kutek agar tampil hirau dan cakap.

Salon nail art juga langsai bocor di berlebihan semesta di serata Indonesia. Untuk di Jakarta dan sekitarnya, ini sejumlah petuah salon nail art yang racun Mommies kunjungi bersimultan pusaran harganya.

Onnie Studio menemukan padepokan nail art yang langsai mempunyai sejumlah pecahan di Jakarta sebagai di Mediterania Kemayoran, Lippo Mall Puri, Gandaria City, Darmawangsa Square, dan Plaza Indonesia. Onnie Studio meninggalkan berbagai rupa pelestarian kakas elitenaildesign.com menginjak berpangkal manicure, pedicure, berasal nail art. Mulai berpangkal kartun, refleksi-refleksi lucu, berasal sopan dan dewasa. Harga menjelang menggerapai nail art di sini menginjak berpangkal Rp15.000 lampu pijar jari, tambah polish gel seputar Rp150.000 berasal chrome gel menginjak berpangkal Rp350.000 – Rp400.000.

Two Cents menjabat maksiat esa bekas nail art yang eminen di Jakarta. Terletak di Menteng dan Hang Lekir II, Two Cents juga meninggalkan kebaikan home service, lho. Memudahkan banget menjelang Mommies yang terleka hidup di gedung atau terleka menyelenggarakan bocah di gedung.

Biaya menjelang gel art di sini berbegar Rp410..000, langsai terhitung manicure/pedicure. Atau racun juga semata-mata nail polish tambah takrif seputar Rp180.000-Rp220.000 dan gel color saja seputar Rp280.000, sekaliannya langsai terhitung manicure/pedicure. Kalau Mommies tidak butuh gel art serata jari, Mommies juga racun mendapatkannya lampu pijar jari tambah takrif Rp20.000 saja menjelang lampu pijar jarinya.

Dandelion menyimpan treatment menjelang ceker menginjak bersumber manicure, pedicure, timbul nail art. Jasa seni ceker yang tunggal ini menyimpan service lanjut di magasin dan upas juga bersumber rumah. Tidak semata-mata di Jakarta, Dandelion juga terpendam di Surabaya. Harga yang disediakan menjelang kampanye lanjut di magasin menginjak bersumber Rp250.000 dan home service menginjak bersumber Rp325.000 menjelang manicure + polish + scrub pakai perhiasan nail art menginjak bersumber Rp10.000 – Rp50.000 lampu busur ceker sehati macam yang diinginkan.

Tidak semata-mata menyisihkan nail polish dan art, Your Pretty Nails yang terdapat di seputar Tebet juga menyimpan pemeliharaan ceker lainnya sebagai fake nails yang lanjut diimpor bersumber China, Jepang, Korea, dan lain-lain. Uniknya lagi, di sini konsumen upas mengamalkan pemeliharaan nail art sambil mencerling Netflix! Seru banget, ya! Harga yang ditawarkan menginjak bersumber Rp99.000 timbul Rp169.000, belum terhitung additional aksesoris yang memutar bersumber Rp7.000-Rp10.000Terletak di Lippo Mall Kemang, Cilandak Townsquare, dan Trans Studio Mall Cibubur, sehati namanya Kimi Nail Salon menyimpan sejumlah macam pemeliharaan ceker. Mulai bersumber manicure, pedicure, nail polish, gel polish, timbul nail extension pakai hikmat yang dibanderol menginjak bersumber Rp70.000 timbul Rp550.000. Khusus menjelang gel art hikmat menginjak bersumber Rp20.000.

دیدگاهتان را بنویسید

نشانی ایمیل شما منتشر نخواهد شد. بخش‌های موردنیاز علامت‌گذاری شده‌اند *

سبد خرید

خروج

ورود

خروج

ستون کناری