Makan prasmanan sepuasnya di Jakarta

Makan prasmanan sepuasnya di Jakarta

Buat kamu yang ingin makan sepuasnya, daftar restoran buffet di Jakarta ini pilihannya. Layanan prasmanan banyak digunakan dan hadir dimana-mana, baik di restoran kelas atas maupun di hotel berbintang. Sering disebut prasmanan atau prasmanan makan sepuasnya, semua hidangan tertata rapi dan tertata di meja saji. Jadi, sebagai pengunjung, Anda bisa leluasa mendapatkan berbagai macam makanan dan minuman sesuai selera.

Di seberang Hotel Ritz-Carlton Pacific Place terdapat sebuah restoran buffet mewah terkenal di Jakarta yaitu Pa.So.La. Anda pasti akan mendapatkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan dengan dekorasi hotel yang menyenangkan. Terletak di lantai 6 hotel mewah ini, kamu bisa menikmati pemandangan langsung SCBD yang berkilauan.

Kualitas bahan makanannya sudah tidak perlu diragukan lagi, mulai dari makanan pembuka, hidangan pertama, hingga berbagai hidangan penutup yang lezat. Ada tiram segar, stasiun sushi, daging sapi Wellington, salmon dengan kenari hitam, kalkun ditaburi delima, wagyu panggang dengan mustard jagung dan masih banyak lagi. Berbagai makanan penutupnya seperti es krim rasa, kue kering seperti croissant, sereal, dan sereal juga memuaskan.

Salah satu restoran buffet yang paling menarik untuk dikunjungi di Jakarta adalah Anigre yang terletak di Sheraton Grand Hotel. Suasana di dalamnya benar-benar mewah modern dengan ruang yang luas serta warna putih metalik yang indah. Pencahayaan interiornya juga sangat baik dengan jendela kaca yang sangat besar sehingga memungkinkan Anda melihat pemandangan di luar juga.

Pilihan menu buffetnya juga sangat banyak dan banyak, jadi pastikan Anda belum tahu harus memilih menu yang mana. Mulai dari seafood segar, sashimi dan sushi, bebek peking, beef wellington, aneka pasta, dan aneka kari India. Ada juga click here aneka sate ayam dan kambing, soto ayam lamongan, jajanan korea, dan bakwan malang. Selain Kempinski Hotel di Bundaran HI, ada lagi restoran buffet terbaik di Jakarta yaitu Signatures Restaurant. Berkat lokasinya yang berada di salah satu hotel bergengsi, suasana interiornya terjamin mewah. Ruang interiornya sangat luas dan lapang, serta memiliki konsep interior dan eksterior yang mengesankan.

Sedangkan untuk makanannya, pilihan konsep buffetnya berbeda-beda, mulai dari masakan Indonesia, Western, Asia, India dan lainnya. Ada beragam sashimi, sushi, seafood seperti lobster, lamb, salad, bahkan menu nasi gandul khas Pati yang tak kalah populer. Tersedia juga aneka sup, bakso, pasta dan kue, aneka manisan dan coklat nikmat yang menciptakan mood baik.

Restoran buffet di Jakarta lainnya yang pasti memberikan nuansa santapan berkelas dan mewah adalah Grand Café di Grand Hyatt Hotel. Ruangan di dalamnya sungguh menenangkan dengan nuansa serba putih yang elegan dan fitur kayu berwarna coklat. Selain itu, terdapat tempat duduk dengan jendela kaca besar yang menghadap langsung ke Jalan Protokol Thamrin.

Pilihan makanan buffet semakin beragam, dengan beragam masakan Western dan Indonesia, serta kuliner bertema seperti masakan Timur Tengah selama Ramadhan. Untuk masakan Indonesia ada gado-gado, siomay, sop betawi, daging mentah, rendang, sop buntut, nasi goreng, dan sayur gulung. Menu lainnya menawarkan aneka sate, salad, pasta, daging panggang, salmon, serta aneka kue pasar dan es krim buatan sendiri.

دیدگاهتان را بنویسید

نشانی ایمیل شما منتشر نخواهد شد. بخش‌های موردنیاز علامت‌گذاری شده‌اند *

سبد خرید

خروج
کاربر گرامی جهت مشاوره و خرید تلفنی با شماره : 36617522-021 تماس بگیرید
+

ورود

خروج

ستون کناری