Bisnis Berkelanjutan SIG Diakui secara Ilmiah oleh SBT

Bisnis Berkelanjutan SIG Diakui secara Ilmiah oleh SBT

Sebuah perusahaan yang menawarkan solusi kemasan berkelanjutan, SIG telah menyetujui target emisi nol-bersih yang didasarkan pada penelitian. Inisiatif Tujuan Berbasis Sains (SBTi) diterapkan di seluruh kelompoknya.

Lebih dari 2.000 perusahaan di seluruh dunia telah berkomitmen untuk mencapai emisi gas rumah kaca (GRK) nol bersih di seluruh rantai nilainya pada tahun 2050, dan SIG adalah salah satu dari 300 perusahaan pertama yang telah menerima validasi SBTi.

Perusahaan dengan kantor pusat di Swiss ini baru-baru ini merayakan 170 tahun operasi. Kemudian, bersamaan dengan SBTi, menetapkan target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka panjang yang berbasis penelitian.

Selain itu, SIG berkomitmen untuk mencapai emisi nol bersih pada tahun 2050, yaitu keseimbangan antara emisi yang mereka https://geraldmwangi.net/ hasilkan dan penghapusan dari atmosfer. Tujuan ini jauh lebih besar dari target pengurangan emisi GRK yang disepakati SBTi pada tahun 2018 dan 2020.

Target Jangka Panjang SIG: Komitmen jangka pendek SIG untuk tahun 2030, yang dimulai pada tahun 2020, mencakup pengurangan emisi GRK absolut sebesar 42 persen dalam lingkup 1 dan 2, penggunaan 100 persen listrik terbarukan pada tahun 2030, dan pengurangan emisi GRK sebesar 51,6 persen dalam lingkup 3 per liter kemasan.

Target jangka panjang SIG untuk tahun 2050 adalah pengurangan emisi GRK lingkup 1 dan 2 sebesar 90 persen dan lingkup 3 sebesar 97 persen per liter kemasan.

Menurut Samuel Sigrist, CEO SIG, persetujuan terhadap tujuan SBTi untuk mencapai emisi nol bersih. Ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk mengurangi emisi dalam operasi dan rantai nilai.

“Target baru kami jauh lebih berani daripada target pengurangan GRK sebelumnya, dan para pemangku kepentingan menyambutnya dengan baik.Dalam keterangannya baru-baru ini, Samuel menyatakan, “Meskipun dekarbonisasi bisnis kami tidak mudah, kami bersemangat untuk mempercepat perjalanan kami menuju emisi nol-bersih sebagai salah satu dari 300 perusahaan pertama yang telah menerima persetujuan SBTi.”

Berkomitmen untuk Membatasi Pemanasan Global: Untuk mencapai tujuan mencapai emisi karbon nol-bersih secara global pada tahun 2050, kita harus memenuhi komitmen terhadap capaian Paris Agreement dan membatasi pemanasan global hingga 1,5°C. Proses persetujuan SBTi standar membantu SIG menerapkan kerangka kerja yang kuat, jelas, dan logis. Tujuannya adalah untuk mendukung upaya untuk mengurangi dampak perubahan iklim di seluruh dunia.

Mengurangi emisi yang dihasilkan oleh operasi SIG adalah melalui komitmen untuk menggunakan listrik terbarukan sepenuhnya. Tambahan pula, program instalasi panel surya dan mengeksplorasi sumber energi yang mengurangi karbon untuk mengurangi emisi langsung.

دیدگاهتان را بنویسید

نشانی ایمیل شما منتشر نخواهد شد. بخش‌های موردنیاز علامت‌گذاری شده‌اند *

سبد خرید

خروج
کاربر گرامی جهت مشاوره و خرید تلفنی با شماره : 36617522-021 تماس بگیرید
+

ورود

خروج

ستون کناری