Imbas Kekurangan Vitamin D3 untuk Kesehatan Psikis Ibu dan Anak

Imbas Kekurangan Vitamin D3 untuk Kesehatan Psikis Ibu dan Anak

Vitamin D3 dikenali memiliki peranan penting pada kesehatan badan manusia, termasuk mempertahankan kesehatan psikis.

Pada keadaan kehidupan yang serba padat dan cepat , kesehatan psikis ibu dan anak jadi rumor yang makin mendesak. Ditambah lagi, dengan trend pola hidup yang condong ke arah pada minimnya pancaran cahaya matahari, defisiensi vitamin D jadi makin umum.

Vitamin D3 dikenali memiliki peranan penting pada kesehatan badan manusia, termasuk mempertahankan kesehatan psikis. Riset sudah memperlihatkan jika kurangnya vitamin D3 bisa terkait dengan dampak negatif stres lebih tinggi ke orang dewasa. Tetapi, apa hal yang masih sama berlaku untuk ibu dan beberapa anak?

Ahli kesehatan Shella Vina Putri sebagai pembicara pada acara rilis Health and Bahagia Mam, menjelaskan kurangnya vitamin D3 pada ibu hamil dan beberapa anak bisa tingkatkan dampak negatif stres postpartum pada ibu dan visit here permasalahan kesehatan fisik atau psikis pada anak. Karena itu, penting untuk ibu dan beberapa anak untuk mendapatkan konsumsi vitamin D3 yang cukup.

Kurangnya vitamin D3 pada anak bisa mengakibatkan permasalahan serius seperti perkembangan tulang terhalang, dampak negatif tulang lunak, permasalahan kesehatan psikis, kenaikan dampak negatif penyakit autoimun, dan rawan pada infeksi.

Dan kurangnya vitamin D3 pada ibu bisa mengakibatkan permasalahan pada tulang, kesehatan psikis, dan tingkatkan dampak negatif kesehatan pada bayi yang dikandung. Ini termasuk dampak negatif osteoporosis, stres postpartum, kelahiran prematur, berat tubuh lahir rendah, dan penyakit autoimun.

Menyikapi keperluan akan jalan keluar kesehatan yang inovatif, Abram Bahar sebagai Proyek Director Tomo Kenko, memiliki komitmen untuk tingkatkan kesejahteraan keluarga lewat jalan keluar kesehatan inovatif. Dengan penyeluncuran Tablet Kunyah (chewable) Vitamin D3 400 IU, kami mempunyai tujuan untuk mendayagunakan ibu dan anak untuk ambil langkah pro aktif saat mempertahankan kesehatan maksimal, baik secara fisik atau psikis.

“Kami sangat suka bisa tawarkan jalan keluar yang membuat konsumsi Vitamin D3 jadi pengalaman yang menggembirakan untuk semua keluarga,” kata Alya Islamiati, Pemasaran Tomo Kenko.

Mom shaming ialah perlakuan mengomentari atau membuat malu seorang ibu karena langkah ia memperbesar anaknya, yang kerap kali dikatakan langkah yang tidak membuat. Mengakibatkan, kritik-kritik itu bisa berpengaruh negatif pada kesehatan mental dan fisik ibu, hingga pada akhirannya mempengaruhi pola pengasuhan ibu pada anaknya.

Mom shaming bukan kritikan umum yang diperuntukkan ke wanita, tetapi dengan detil ke wanita yang jalani peranan sebagai ibu. Perlakuan ini menyorot aspek pengasuhan yang sudah dilakukan oleh ibu dan mengadili beberapa keputusan yang mereka bikin saat mengasuh anak. Dalam kata lain, mom shaming diperuntukkan pada wanita yang dengan status sebagai ibu dan fokus pada langkah mereka jalankan tanggung-jawab sebagai pengasuh khusus anak.

دیدگاهتان را بنویسید

نشانی ایمیل شما منتشر نخواهد شد. بخش‌های موردنیاز علامت‌گذاری شده‌اند *

سبد خرید

خروج

ورود

خروج

ستون کناری